-->

kode iklan

3 Minuman yang Wajib Ada Saat Berbuka Puasa


Bulan puasa merupakan bulan dimana para umat islam melaksanakan ibadah berpuasa selama kurang lebih tiga puluh hari. Untuk melaksanaan puasa sangat berat maka dari itu untuk mencegah kita tidak kuat berpuasa biasannya kita menyiasatinya dengan makan dan minum yang segar dimalam hari karena di siang hari kita berpuasa. Makanan dan minuman biasanya akan sangat terlihat sangat menggoda di siang hari terutama minuman sangat besar pengaruhnya.Untuk itu kami memberikan 4 minuman yang wajib saat berbuka puasa.

1.Air Putih
Baca Juga : Rendang Daging Sapi
Air putih saat bulan ramadhan ketika mendengar adzan magrib seakan sebagai penyelamat,Karena kita akan langsung meminumnya sebagai balas dendam setelah seharian menhan haus.Minum air putih saat pertama kali baiknya kita gunakan untuk berkumur kemudian buang,Baru minum seperti biasanya.

2.Teh
Baca juga : Resep bolu ketan
Teh sangat wajib karena saat berbuka kemudian kita meminum teh maka kekuatan kita akan segera pulih dari lelahnya saat berpuasa , ditambah teh yang manis itu akan cepat memulihkan kekuatan diri kita setelah berpuasa.

3. Es Campur 
Baca juga : ayam geprek buto ijo
3.Es Campur sudah pasti sangat wajib bagi kita saat setelah berbuka puasa karena dengan meminum Es Campur kita akan langsung merasa segar . ya ini sangat harus ada karena jika tanpa ada ini berbuka puasa sangat tidak nikmat .


itu lah 3 Minuman yang sangat wajib ada saat berbuka , semoga semua menjalankan ibadah berpuasa dengan sangat khusyuk .

0 Response to "3 Minuman yang Wajib Ada Saat Berbuka Puasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel